22.4 C
Subang
Minggu, September 19, 2021

Berita Populer

Tatang Kusnandar, Anggota DPRD Subang Fraksi PAN Wafat

Subang – Innalillahi wainna ilahi rojiuun. Kabar duka kembali datang dari DPRD Kabupaten Subang. Salah satu anggotanya H. Drs. Tatang Kusnandar meninggal dunia pada Jumat (9/7/2021).

Kepergian anggota dewan dari Fraksi PAN ini dikabarkan langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Subang, H. Ujang Sutrisna.

“Aswwb.inalilahi wainnailahi rojiun. Telah meninggal dunia.H. Drs.Tatang Kusnandar anggota DPRD Fraksi PAN Kab. Subang. Semoga alm diampuni segala dosa dan khilapnya, diterima semua amal kebaikannya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ikhlas,” tulis H. Ujang Ucok dalam pesan singkat yang diterima media.

Tatang merupakan anggota DPRD Subang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Beliau merupakan anggota dewan paling senior. Hingga berita dimuat, belum ada keterangan resmi ihwal penyebab meninggalnya Tatang.

Tercatat sudah tiga periode Tatang dipercaya oleh masyarakat sebagai wakilnya di DPRD Subang. Periode pertama 2009- 2014, priode kedua yaitu 2014-2019, dan priode ke tiga yaitu 2019-2024.

Tatang terpilih dari Daerah Pemilihan Subang 2 yang meliputi tujuh kecamatan di wilayah selatan Subang. Kecamatan Jalancagak, Kasomalang, Ciater, Tanjungsiang, Cisalak, Serangpanjang dan Sagalaherang.

Latest Posts

Terbaru

%d blogger menyukai ini: