Tingkatkan Kualitas SDM yang Ada di Sekolah atau Madrasah, Begini Caranya

0
33

UPAYA memajukan pendidikan dalam rangka memperbaiki kualitas pembelajaran mutlak dibutuhkan para owner lembaga pendidikan atau para kepala sekolah dan kepala madrasah.

Menurut Owner Cahaya Edukasi Insani, Adi Kurnia, M.Si mengatakan sangat penting untuk meracik strategi agar sekolah atau madrasah yang dikelola memiliki daya saing yang disebabkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal.

“Sekolah/madrasah pada saat ini adalah pada kualitas SDM yang dimiliki, Namun demikian, setiap orang adalah unik. Karenanya, dibutuhkan strategi dan pendekatan yang berbeda dalam meningkatkan kapasitas dan memperkuat kompetensi yang dimiliki masing-masing individu,” jelas Adi, Jum’at, (10/07/2020)

Langkah Adi mengajak para praktisi pendidikan di Indonesia merubah main set pengelolaan pendidikan tidak main-main, dengan pelatihan eklusif tersebut.

“Kenali lebih lanjut SDM yang ada di sekolah agar lebih efektif dalam melakukan pembinaan terhadap SDM yang dimiliki melalui Pelatihan Online Teknik Pembinaan SDM Sekolah/Madrasah di lembaga Cahaya Edukasi Insani Jakarta,” imbuhnya.

Menurut Adi, Pelatihan yang kesekian kalinya diselenggarakan saat ini diperuntukkan bagi Pengelola Yayasan Pendidikan, Pengelola Sekolah/Madrasah, Kepala Sekolah/Madrasah, Guru Sekolah/Madrasah.

Segera Daftarkan, Peserta Gelombang 1 Terbatas

Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari dan mendapatkan; Alasan pentingnya memahami kecenderungan SDM sekolah/madrasah untuk pembinaan yang tepat,
• Metode, teknik dan instrumen untuk melihat profil dan kecenderungan SDM sekolah/madrasah.
• Perencanaan sederhana dalam proses pembinaan SDM sekolah/Madrasah.
• Sertifikat, bahan tayang, dan konsultasi gratis selama 2 minggu.

Pelatihan sendiri wkan dilakukan dengan aplikasi zoom, sementara Pendaftaran pelatihan online ini bisa dilakukan melalui https://s.id/pembinaanSDM
Investasi: ‘Rp. 100.000,- (Special Discount), Info Pelatihan: 081286409957,Doel Husein.[adv]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.