Usai BPD, Giliran Sekdes Pamanukan Hilir Penuhi Panggilan Polres Subang

0
294

SUBANG – Penyelidikan dugaan korupsi yang dilakukan oleh Kades Pamanukan Hilir Kecamatan Pamanukan terus berjalan. Terbaru, Unit Tipikor Polres Subang giliran memanggil Sekertaris Desa (Sekdes) Pamanukan Hilir Ade Sukardi untuk dimintai keterangan.

Usai dimintai keterangan, Sekdes Pamanukan Hilir Ade Sukardi mengungkapkan beberapa hal. Pertama dia membenarkan bahwa hari ini dirinya telah dipanggil Unit Tipikor Polres Subang. Sekdes mengaku telah menjelaskan seputar mengenai Administrasi APBEDes 2019.

“Karena berkas berkas yang saya bawa masih ada kekurangan, maka penyidik minta saat pemanggilan berikutnya saya harus melengkapi kekurangan Berkas Administrasi APBDes 2019,” ujar Sekdes, Jumat (19/06/2020).

Sekdes berharap kepada penegak hukum Unit Reskrim Tipikor Polres Subang agar dapat secepatnya bisa memproses perkara ini dengan seksama.
“Harapan masyarakat terutama saya sendiri, tentunya kebenaran dapat terungkap. Karena sejatinya masalah ini menyangkut uang rakyat yang seharusnya dapat diserap dan dimanfaatkan sesuai aturan main. Bukan untuk kepentingan beberapa gelintir orang,” ucapnya.

Sebelumnya Unit Tipikor Polres Subang telah memanggil para pelapor dari unsur Ketua BPD dan anggota untuk menyerahkan berkas dan juga dimintai keterangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.