29.1 C
Subang
Selasa, Oktober 26, 2021

Berita Populer

Warga Cisampih Tagih Janji Bupati Subang Perbaiki Jalan Rusak

SUBANG- Tokoh masyarakat sekaligus Kadus Ciherang, Desa Cisampih Samsudin mengungkapkan, ruas jalan di dusunnya yang rusak parah tak kunjung diperbaiki. Hal itu membuat warga Ciherang kecewa terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang.

“Kami minta Pemkab Subang untuk serius menyelesaikan masalah perbaikan jalan, khususnya yang sudah rusak mulai dari Cisampih ke Ciherang,” ujarnya kepada PorosJabar, (23/9/2021)

Lebih lanjut Ia mengungkapkan bahwa fasilitas umum ini juga berkaitan dengan kenyamanan masyarakat.

“Kita warga disini hanya dapat janji – janji palsu saja dari pemerintah. Manisnya kata-kata mereka, Pahitnya untuk Kami karena janji Palsu,” ungkapnya

Dia mengatakan, hal ini sudah berulang kali disampaikan kepada Pemkab melalui pihak-pihak terkait. Namun, hingga saat ini jalan tersebut tidak kunjung dikerjakan juga. “Kami di sini merasa diabaikan oleh Pemkab Subang,” ujarnya.

Sebelumnya, dikabarkan Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat pernah berjanji kepada masyarakat Kampung Ciherang, Desa Cisampih, akan memperbaiki ruas jalan dari Cisampih menuju Ciherang di TA 2021 agar akses jalan darat menjadi bagus dan lancar.

Hal itu ia katakan saat pelaksanaan GSS (Gerakan Sapapait, Samamanis). Bahkan selain di hadapan ribuan masyarakat sekitar, Janji Jimat sapaan Bupati Subang itu disaksikan Muspika Dawuan, dan Kalak BPBD H. Hidayat, tepat pada 20 Desember 2020 lalu.

Namun, sampai saat ini janjinya tersebut tidak kunjung ditepati, sedangkan sudah satu tahun berlalu jalan belum juga diperbaiki.

Latest Posts

Terbaru

%d blogger menyukai ini: