Warga Kampung Jungklang Binong Buka Puasa Bersama Usai Pengecoran Jalan

0
Desa Mulyasari
Foto : Warga Jungklang Rt 11, Buka bersama di tengah Jalan Desa Mulyasari.

SUBANG – Warga Rt 11 Rw 03 Dusun Jungklanng Desa Mulyasari Kecamatan Binong – Subang, berbondong-bondong untuk buka bersama di tengah jalan Desa usai diperbaiki, Selasa (27/04/2021).

Kegiatan ini digelar dalam rangka syukuran pengecoran jalan yg dilaksanakan pada 20 April 2021 sepanjang 245 M dengan lebar 3 M dan ketebalan 15 CM. Kegiatan ini dimulai dengan tahlil, doa kemudian diakhiri dengan makan bersama, yang dipimpin langsung oleh KH Zainuddin.

Kepala Desa Mulyasari H Abdul Basit melalui Kasi Kesra dan Pelayanan Mujib Hermansyah mengatakan, kegiatan ini dipelopori oleh ibu-ibu yang bahagia karena jalan yang sudah bagus.

“Selain bertujuan agar mempererat tali silaturahmi, juga mengingatkan masyarakat agar nanti bisa memberi contoh dalam memilih Pemimpin yang baik dan bisa membangun infrastruktur di Desa ini,” ujar Mujib.

Di tempat yang sama, salah satu warga setempat Hasbullah berharap, dengan diperbaikinya jalan ini, dapat memperudah masyarakat untuk akses berniaga, sehingga ekonomi masyarakat bisa lebih baik.

“Mudah-mudahan jalan ini tidak cepat rusak dan tidak ada kecelakaan,” kata Mang Bulah sapaan akrab Hasbullah.

ok siap, mantap!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.